PT Fajar Paper Serahkan Bantuan 500 Paket Sembako, 1 Unit Kendaraan Angkutan Sampah 

BEKASI, Harnasnews –  PT Fajar Surya Wisesa Tbk (Fajar Paper), produsen kertas kemasan terkemuka di Indonesia, menyerahkan 500 paket sembako dan 1 unit kendaraan angkutan sampah kepada Desa Harjamekar belum lama ini. Selain itu, Fajar Paper juga ikut serta dalam kegiatan santunan yatim piatu  dengan memberikan 80 paket sembako pada Rabu (27/7/2022).

Bantuan tersebut diberikan dengan adanya kolaborasi manajemen Fajar Paper dengan PUK SPKEP SPSI dan Koperasi Karyawan PT Fajar Surya Wisesa Tbk. Jefri D. Tambunan selaku General Manager HR Fajar Paper menyampaikan, bahwa kasus penyebaran Covid-19 masih ada di Indonesia, salah satu dampak dirasakan oleh masyarakat adalah kekurangannya kebutuhan pangan masyarakat.

“Maka dari itu, untuk mengurangi kekurangan tersebut, Fajar Paper kembali  menyalurkan 500 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Serta untuk membantu warga Desa Harjamekar dalam menjaga  lingkungan tetap bersih dan nyaman, Fajar Paper menyerahkan 1 unit kendaraan angkutan sampah. Kami harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga di Desa Harjamekar,” kata Jefri belum lama ini.

Sementara itu, Usman Sopandi sebagai Ketua PUK SPKEP SPSI Fajar Paper mengutarakan, selaku Ketua Serikat Pekerja PT Fajar Surya Wisesa, atas nama seluruh karyawan merasa berbahagia di moment yang penuh keberkahan ini. “Kita bisa berbagi dengan saudara-saudara kita yang kekurangan. Terima kasih kapada teman-teman karyawan yang telah mendukung acara berbagi dengan sesama’ atau santunan yang diberikan kepada yang berhak,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.