PT Garam Sumenep Berikan Bantuan Sarana Prasarana Untuk SMK Negeri 1 Pamekasan

PAMEKASAN Harnasnews – Penyerahan Bantuan Sarana Prasarana Untuk Sekolah SMK Negeri 1 Pamekasan diberikan langsung Oleh Tim PT Garam Sumenep Kepada Bapak kepala sekolah SMK Negeri 1 Pamekasan Musyaffa dan disaksikan oleh Para guru, siswa dan siswi SMK Negeri 1 Pamekasan (21/3/2024)

Kepala SMK Negeri 1 Pamekasan Moh.Syaffak menyampaikan terimakasih kepada Tim PT Garam Sumenep yang telah memberikan bantuan sarana prasarana dan kegiatan “Garam Mengajar ” Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT Garam Sumenep di bidang pendidikan.

“Saya berharap kepada Tim PT Garam bagaimana bisa mengajari siswa dan siswi SMK Negeri 1 Pamekasan bisa bekerja dan berusaha dengan baik itu sangat menyenangkan,” katanya.

Ia berharap kebersamaan dengan PT garam terutama menyangkut dengan pelatihan  Pelatihan, dan Pelatihan ini agar berlanjut, sebab hal itu sangat penting ketika berada di luar sekolah.

“Jadi kalian jangan pernah menyesal menjadi orang desa, tapi berbahagialah suatu saat kalian menjadi orang terkenal di luar negri yang begitu dihormati,” pesannya.

Sementara kepala cabang dinas pendidikan kabupaten Pamekasan Slamet menambahkan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk siswa dan siswi SMK Negeri 1 Pamekasan, untuk mengikuti program pelatihan Diklat digital marketing oleh PT Garam

“Mungkin Hari ini barokahnya bulan romadhon sehingga anak – anak bisa belajar tentang Garam, Kalian nanti minimal akan mendapatkan ilmu pengetahuan yang diluar kebiasaan kalian belajar disekolah,” ujarnya.

Lanjut kepala cabang dinas pendidikan wilayah kabupaten Pamekasan Slamet mengungkapkan, bahwa program ini akan menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.

“Bagai mana kalian menjadi orang bisa bekerja, dan bisa berusaha, sehingga kalian sukses dalam kehidupan sehari-hari yang penuh saingan dan Tantangan di era digital ini,” jelasnya.

Pihaknya juga berpesan kepada siswa agar mengikuti dan mempelajari ilmu yang telah didapat sehingga siswa bisa berhasil dan sukses,” tandasnya. (Sib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.