PT. KAI Daop 8 Surabaya Gelar Baksos Ke Ponpes Ngalah Sengon

 

PASURUAN, Harnasnews.com – Sebagai wujud kepedulian serta membantu para santri ditengah pademi covid-19 di lingkungan Pondok Pesantren, PT. KAI daop 8 Surabaya gelar baksos dengan membagikan sumbangan CSR ke beberapa Ponpes di Jatim.

PT. KAI daop 8 Surabaya sendiri pada Hari Selasa (15/12/20) berkunjung ke Ponpes Ngalah, Sengon, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, dengan maksut melaksanakan baksos membagikan bantuan CSR berupa APD (Alat Pengaman Diri) dan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat).

Bantuan CSR dari PT. KAI daop 8 Surabaya senilai total Rp 56.261.480 ini terdiri dari bantuan barang berupa Masker, Hand Sanitizer, Refil Hand Soap, Refil Hand Sanitizer dan Termogun yang di bagikan untuk 5 Ponpes di wilayah Lamongan dan Pasuruan.

Kelima Ponpes yang mendapat bantuan tersebut diantaranya Ponpes Raudlatul Mutaallimin, Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan, Ponpes Raudlatul Muta’alaimin, Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan, Lembaga Ta’sisit Taqwa Kabupaten Lamongan, Ponpes Al Arif Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Ponpes Ngalah, Kembang Kuning Sengon Agung Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.