PT. KAI Daop 8 Surabaya Gelar Baksos Ke Ponpes Ngalah Sengon

Kepala Humas Daop 8 Surabaya Suprapto menyampaikan “bantuan CSR ini sebagai bentuk keperdulian dan wujud nyata dukungan PT.KAI Daop 8 Surabaya dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat khususnya Ponpes,” papar Suprapto.

“Dengan adanya bantuan ini semoga bisa sedikit membantu pihak Pondok Pesantren dalam melaksanakan proses pembelajaran dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dilingkungan Ponpes,” ujar Kepala Humas Daop 8 Surabaya

“Bantuan CSR ini merupakan bukti komitmen PT KAI untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi Perusahaan, komunitas setempat, maupun masyarakat pada umumnya melalui Program Kemitraan, Program Bina Lingkungan, dan Community Relations,” lanjut Kepala Humas Daop 8 Surabaya Suprapto.

Sementara itu, salah satu perwakilan pengurus Ponpes Ngalah menyampaikan “Pengurus Ponpes Ngalah mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. KAI daop 8 Surabaya dengan bantuan CSR ini, dan semua bantuan ini sangat dibutuhkan karena kita tahu pademi covid-19 belum ada yang tau kapan berakhirnya,” pungkasnya.(Por/Lum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.