Puncak Festival Dipusatkan Di Hotel Mars Cipayung Megamendung

Panggung utama acara sedianya akan di laksanakan di Rest Area yang baru di Gunung Mas, namun karena untuk memudahkan koordinasi, semua kegiatan Puncak Festival di pusatkan di Hotel Mars, Cipayung, Megamendung.

” Tadinya kegiatan utama Puncak Fest akan di laksanakan di Rest Area yang baru di Gunung Mas. Namun untuk memudahkan koordinasi mengingat Tahun baru lalu lintas sangat ramai, acara kita jadikan satu di Hotel Mars” ujarnya.

Puncak Fest selain diisi bazzar UMKM juga di ramaikan panggung hiburan , Salah satunya dari Mobil Stage Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Bogor.

Puncak Fest yang perdana Ini mengambil tema Charity For Cianjur. Mengingat satu bulan yang lalu terjadi Gempa di Kabupaten Cianjur yang banyak menelan Korban jiwa.

Sementara itu , untuk pengamanan libur Nataru, Polres Bogor menerjunkan 2.500 personal gabungan polri, TNI ,Pol PP dan ormas kepemudaan.

Seperti kebiasaan tahun – tahun sebelumnya, Satlantas Polres Bogor akan menutup akses Jalan Raya Puncak pada tanggal Sabtu, 31 Desember hingga pagi hari Minggu, 1 Januari 2023. Wisatawan di harapkan datang ke Puncak sebelum tanggal 31 Desember. Cj

Leave A Reply

Your email address will not be published.