Puslatpur 3 Grati Meriahkan HUT TNI AL Ke-76 Dengan Acara TNI Peduli Dan TNI Berbagi

TNI AL

Sementara Liza Kartika selaku Ketua Pengurus Jala Senastri Puslatpur 3 Grati cabang 5 ranting F, menambahkan pihaknya sangat terenyu dan bangga dengan Endang Rahayu yang terus memberikan ilmu pada anak-anak supaya bisa mendapat pendidikan tingkat dasar.

“Kami tidak kuat melihat kondisi Endang Rahayu, yang mana dia sangat kuat untuk memberikan ilmu keagamaan walau dalam kondisinya yang kekurangan,” jelas Ketua Pengurus Jala Senastri Puslatpur 3 Grati cabang 5 ranting F.

Ditempat terpisah, Endang Rahayu mengucapkan sangat berterima kasih pada Komandan Puslatpur 3 Grati dan seluruh jajaran Puslatpur 3 Grati yang sudah membantu.

“Sebelumnya saya ucapkan Selamat HUT yang Ke-76 untuk TNI AL, dan saya ucapkan beribu terima kasih sudah membantu serta memberikan suport kepada saya untuk lebih bersemangat memberikan pendidikan kepada anak didik saya. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi saya dan anak didik saya,” pungkas Endang Rahayu.

Pada kesempatan ini, Puslatpur 3 Grati memberikan beberapa bantuan berupa buku untuk belajar, beberapa fasilitas untuk belajar, serta sembako kepada Endang Rahayu, yang diserahkan langsung oleh Letkol Kartika Wijaya Setiawan selaku Komandan Puslatpur 3 Grati,  bersama Ketua Pengurus Jala Senastri Puslatpur 3 Grati cabang 5 ranting F, Liza Kartika.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.