Puslatpur 3 Grati Meriahkan HUT TNI AL Ke-76 Dengan Acara TNI Peduli Dan TNI Berbagi

TNI AL

Kedatangan Letkol Kartika Wijaya Setiawan selaku Komandan Puslatpur 3 Grati,  bersama Ketua Pengurus Jala Senastri Puslatpur 3 Grati cabang 5 ranting F, Liza Kartika disambut oleh Endang Rahayu

Pasuruan, Harnasnews.com – Dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Laut ke-76, Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) 3 Grati memberikan kejutan pada salah satu penyandang disfabel yang ada di Dusun Sentro, Desa Jimbaran, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan pada hari Jumat (10/09/2021).

Letkol Kartika Wijaya Setiawan selaku Komandan Puslatpur 3 Grati,  bersama Ketua Pengurus Jala Senastri Puslatpur 3 Grati cabang 5 ranting F, Liza Kartika mendatangi langsung ke rumah Endang Rahayu, yang diketahui seorang guru TPQ yang mempunyai disfabel sejak lahir.

Komandan Puslatpur 3 Grati, Letkol Kartika Wijaya Setiawan mengatakan kegiatan bakti sosial dan pembagian tali asih adalah wujud dari TNI Peduli dan TNI Berbagi dalam menyambut HUT TNI AL ke-76.

“Kami mendapatkan info dari salah satu anggota kalau disalah satu Dusun Sentro, Desa Jimbaran ada seorang guru TPQ yang mempunyai kekurangan fisik sejak lahir (Disfabel,red) yang sangat gigih memberikan pendidikan tingkat dasar pada anak-anak sekitar lingkungannya, sehingga dalam kesempatan HUT TNI AL ke 76, kami berangkat untuk memberikan bantuan pada Bu Endang Rahayu,” tutur Komandan Puslatpur 3 Grati.

 Liza Kartika selaku Ketua Pengurus Jala Senastri Puslatpur 3 Grati cabang 5 ranting F bersama jajaran memberikan langsung bantuan kepada Endang Rahayu
Leave A Reply

Your email address will not be published.