PWI Pasuruan Sambut Kunjungan AKBP Raden Muhammad Jauhari

BERITA

 

PASURUAN, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari S.I.K berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pasuruan, pada hari Selasa (30/11/2021).

Pada kunjungan ke Kantor PWI Pasuruan yang berada di Jl. Alun-Alun Utara, Kota Pasuruan. Kapolres Pasuruan Kota didampingi Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kapolsek Purworejo, dan Kabag Humas Polres Pasuruan Kota.

Kedatangan Kapolres Pasuruan Kota bersama rombongan disambut langsung Ketua PWI Pasuruan Djoko Harianto bersama pengurus harian PWI Pasuruan, sekira pada pukul 12.30 WIB.

Dalam kunjungannya, AKBP Raden Muhammad Jauhari S.I.K memperkenalkan diri kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Pasuruan sebagai Kapolres Pasuruan Kota yang baru.

“Saya sengaja berkunjung dan bersilaturrahmi kesini untuk berkenalan kepada seluruh pewarta dan awak media yang ada, juga untuk lebih membangun sinergitas dengan awak media yang notabennya adalah mitra kerja POLRI,” ucap AKBP Jauhari.

Pada kesempatan ini Kapolres Pasuruan Kota juga meminta seluruh awak media untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait penerapat PPKM Level 3 jelang Nataru (Natal dan Tahun Baru).

Leave A Reply

Your email address will not be published.