Rakernis Polri Tahun 2020 Prioritaskan Pengamanan Pilkada Serentak

POLRI

PASURUAN, Harnasnews.com – Kapolri Jenderal Idham Azis memimpin pembukaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) tahun 2020 di Pusdik Brimob Watukosek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, pada Hari Rabu (04/03/2020).

Kegiatan Rakernis sendiri diawali dengan simulasi penanganan virus corona oleh Korbrimob serta peragaan KBR penanganan anti anarkis oleh Korbrimob di lapangan hitam Pusdik Brimob Watukosek gempol.

Dilanjutkan dengan pembukaan Rakernis tahun 2020 secara tertutup, yang dilaksanakan di gedung Subarkah Pusdik Brimob Watukosek.

Tampak hadir dalam acara Rakernis 2020, Wakapolri, Irwasum Polri, Kakorlantas Polri, jajaran PJU, Kapolda Jatim, Kapolres se-Jatim serta Para Purnawirwan Polri di Jatim.

Kapolri Jendral Idham Azis dalam paparannya menyampaikan “Rakernis tahun ini kita prioritaskan penanganan pilkada serentak di seluruh indonesia, supaya pilkada berjalan lancar damai dan sukses,” Ujarnya.

“Selanjutnya akan dibentuk pengamanan nusa 1, nusa 2 dan seterusnya demi kelancaran kegiatan pilkada, serta bersinergritas dengan TNI dalam upaya pengamanannya,” Lanjut Kapolri. (Por)

Leave A Reply

Your email address will not be published.