Ramadhan Berbagi, LDKB Bagikan 1000 Takjil Kepada Masyarakat

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Bulan suci Ramadhan ini, banyak diisi dengan kegiatan positif oleh berbagai pihak. Seperti yang dilakukan oleh Line Dance Kota Bekasi (LDKB) yang membagikan takjil kepada warga yang melintas di Jalan Pulau Sirih Raya, kelurahan Jakasetia Bekasi Selatan pada Rabu (20/04/22).

Kegiatan dilakukan secara serentak di 4 kecamatan di wilayah Kota Bekasi, diantaranya Pom Bensin Margahayu, Sekitar Tol Bekasi Timur, Perempatan Bulak Kapal, Lampu merah perapatan rawa panjang, Jembatan 4 Narogong, Pasar Bantar Gebang, Pom Bensin jembatan Rawalumbu, Lampu merah GM, Stasiun Kranji, GGP depan dapur Coklat, Depan RS. EMC, Kalimalang (Kota Bintang), Bintara 11, Pasar Kranji, Bulan-Bulan dan RSUD Kota Bekasi.

Dengan menggunakan kaos pink dan celana jeans, para anggota LDKB yang semuanya adalah kaum hawa, tanpa ragu menghentikan para pengguna jalan yang melintas untuk memberikan takjil.

“Pada bulan suci Ramadhan ini kami sengaja berbagi dengan warga masyarakat menjelang berbuka, dimana takjil yang kita berikan diharapkan dapat bermanfaat bagi mereka,” ujar Ketua LDKB, Enung Nurmayati kepada media.

Bersama dengan anggotanya, ia menyebarkan takjil di jalanan Kota Bekasi sebanyak 1.000 takjil yang dilakukan secara serentak. Kegiatan juga akan dilakukan secara rutin terutama pada bulan Ramadhan.

“Ini memang kita lakukan secara rutin setiap tahunnya, mudah-mudahan apa yang kita lakukan mempunyai dampak positif bagi masyarakat,” tukasnya.

Para anggota LDKB bersemangat melakukan kegiatan sosial tersebut terlebih lagi dilakukan pada saat Ramadhan, sehingga mempunyai nilai tambah dalam ibadah. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.