Rapat Dengar Pendapat Komisi I dengan Sekwan DPRD Jeneponto

DAERAH

Jeneponto,Sulsel Harnasnews.com – Rapat dengar pendapat Komisi I DPRD Kab.Jeneponto dengan Sekretariat DPRD dan Jajarannya.

Rapat dengar pendapat tersebut, dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Jeneponto, Islam Iskandar, Selasa (25/02/20).

Dalam rapat tersebut Ketua Komisi I berharap agar pihak Sekretariat DPRD bersama jajarannya benar-benar dapat menjalankan tugas dan fungsinya agar Dewan bisa bekerja secara maksimal.Ucap Islam Iskandar.

Hadir dalam rapat tersebut, Muh.Asrul,SH.MH Sekertaris Dewan, Para Kepala Bagian, Kasubag dan staf Sekretatiat DPRD Jeneponto.

Sekretaris DPRD Jeneponto Muh.Asrul, memaparkan segal hal ihwal terkait dengan penggunaan Uang Persediaan (UP) yang jumlahnya kurang Rp.1,2 M,  Asrul mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh sekreyariat dengan Dana tersebut itu sudah kita lakukan sesuai dengan prosedure ,dan sudah sesuai dengan pemampaatan termasuk peningkatan Kapasaitas pimpinan dan anggota DPRD,Kata Asrul.

Pada kesempatan itu Syamsul Kamal dari anggota Komisi I mengatakan,bahwa data – data yang di sampaikan oleh pihak Sekretariat DPRD Jeneponto sudah sangat jelas dan transparan. Hal seperti inilah yang dituntut sebenarnya oleh para anggota DPRD, kata syamsul. (Syam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.