Rapat Kerja Rutin Internal Organisasi Wartawan Bojonegoro Bersatu

Daerah

BOJONEGORO,Harnasnews  – Segenap wartawan yang tergabung dalam wadah WBB (Wartawan Bojonegoro Bersatu)menggelar rapat kerja. Sejumlah agenda menjadi bahasan penting dalam raker yang digelar dikafe Desa Sukorejo Kabupaten Bojonegoro.(7/7/2022)

Hari Bono Sukarno Ketua WBB (Wartawan Bojonegoro Bersatu) mengatakan, di tengah tengah persaingan sengit media, satu hal yang tidak bisa dihindari adalah tuntutan menyajikan konten yang berkualitas.

“WBB sebagai wadah wartawan berkepentingan memberikan informasi bermutu, baik dari segi kode etik jurnalistik, interest, konteks, dan manfaat yang bisa diambil para pembaca. Ini menjadi prioritas kerja kami,” ujar Ketua WBB

Mbah Alek sebagai sesepuh wartawan yang ada di WBB menambahkan, selain pembahasan sejumlah agenda dan program kerja ke depan, raker tersebut juga menjadi ajang konsolidasi internal sesama wartawan. Termasuk juga menjadi wadah menyegarkan kembali visi dan misi, WBB serta semangat bersinergi antara satu dan lainnya.

“Kerjasama multi platform mutlak diperlukan untuk memaksimalkan potensi yang ada. Saya yakin koordinasi apik antar divisi mendorong terciptanya iklim kondusif ke depan,” ujarnya.

Raker adalah agenda rutin di internal WBB. Dan tentunya, yang tak kalah penting bahwa raker adalah manifestasi dari ber lomba lomba dalam kebaikan dan wujud mempersembahkan yang terbaik. Tentu, tidak hanya bagi redaksi, Wartawan yang bertugas diwilayah Bojonegoro tetapi juga untuk kebaikan semua, masyarakat, bangsa, dan negara. Semoga Allah SWT meridhai membimbing kita.(Ulva HNN).

Leave A Reply

Your email address will not be published.