Rapat Rutin K3S Dalam Persiapan 17 Agustus Oleh Korbiddikcam

BERITA

SAMPANG, Harnasnews – Rapat Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Bersama Koordinator Bidang Pendidikan Kecamatan (KORBIDDIKCAM) dalam rangka meningkatkan kualitas, dan dalam penyelenggaraan kegiatan-kegiatan SD Negeri serta Swasta di wilayah  Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, menjelang persiapan 17 Agustus pada hari Selasa (01/08/2023).

Rapat yang dimulai pukul 09.00 WIB dihadiri Pengawas juga seluruh Kepala SD Negeri dan Swasta sebanyak 45 Sekolah Negeri, serta 9 Sekolah Swasta yang terbagi menjadi 5 wilayah kerja di Kecamatan Omben.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dari K3S setiap bulan sekali yang diagendakan dari korbiddikcam Omben bersama semua Kepala sekolah SD Negeri dan Swasta wilayah Kecamatan Omben.

Dalan rapat diberikan Pembinaan dari Korbiddikcam juga dari pengawas, K3S yang menerangkan tentang beberapa hal terkait kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan bulan agustus. Karena dibulan agustus banyak sekali kegiatan-kegiatan yang perlu disampaikan kepada Kepala Sekolah.

“Jadi setiap awal bulan di minggu pertama pasti dilakukan rapat, apa lagi menjelang kegiatan dibulan Agustus. Seperti apa yang telah diedarkan melalui Surat edaran  dari kabupaten, termasuk pemasangan baliho dan kegiatan kegiatan lomba-lomba yang harus dilaksanakan dari kecamatan,” ucap Korbiddikcam Omben Achmad.

Hasil dari rapat diterangkan, lomba-lomba akan dimulai tanggal 13 Agustus dari lomba Guest, gerak jalan tanggal 16, volley ceria tanggal 14  yang dibalut senam bersama, dan dilanjutkan lomba- lomba ceria lainnya pada 18 Agustus.

“Saya berharap kita selaku bangsa Indonesia ikut memeriahkan 17 agustus yang merupakan Hari kemerdekaan Riepublik Indonesia, dengan mengikuti lomba-lomba yang trlah di jadwalkan berdasarkan hasil rapat. Di moment inilah kita bisa mengingatkan rasa nasionalisme yang tinggi pada bangsa kita,” tutup Korbiddikcam Achmad.(Sib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.