Rayakan Idul Adha 1443 H,Kombes Pol Puji Hendro Wibowo Salurkan Hewan Kurban Di Tanah Kelahiran Bandar Templek

Daerah

KEDIRI KOTA,Harnasnews – Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022, Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, Ditpolair Polda Jatim Kombes Pol Puji Hendro Wibowo S.H.S.I.K menyalurkan hewan kurban berupa  2 Sapi 2 kambing, Minggu 10 Juli 2022.

Direktur Polair Polda Jatim, Kombes Pol Puji Hendro Wibowo S.H.S.I.K mengatakan hewan kurban selain didistribusikan ke pesantren juga salurkan dikampung tangguh Semeru Bandar Templek RT 31 atau kelurahan Bandar Lor kec Mojoroto Kota Kediri   yang  rencananya akan didistribusikan kepada mereka yang berhak menerimanya.

Alumnus Akpol 1996  ini menuturkan penyerahan hewan kurban adalah bentuk partisipasi dan kepedulian kepada masyarakat Bandar Templek  menyambut hari raya Idul Adha 1443 H.

Pemberian Hewan kurban dari Direktur Polair Polda Jatim, Kombes Pol Puji Hendro Wibowo S.H.S.I.K, Diharapakan dengan pelaksanaan Idul Adha ini bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT.

Kombes Pol Puji Hendro Wibowo S.H.S.I.K menyampaikan rasa syukurnya, serta nikmat sehat sehingga bisa menjalankan ibadah Idul Adha 1443 Hijriah/Tahun 2022 dalam keadaan sehat dan semoga pada saat pemotongan hewan dapat berjalan dengan lancar.

Direktur Polair Polda Jatim juga mengungkapkan, bahwa hewan kurban ini semua dinyatakan sehat dan layak untuk di sembelih dan nantinya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Berqurban ini merupakan sunah yang harus di wajibkan sebagai umat islam untuk menjalankan perintah Allah SWT, khususnya di hari Raya Idul Adha1443 Hijriah ini,” ungkap Direktur Polair Polda Jatim.

“Saya atas nama Direktur Polair Polda Jatim, Kombes Pol Puji Hendro Wibowo S.H.S.I.K mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bantin. Selamat hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah bagi seluruh warga bandar templek .” tutupnya.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.