Rebut Kliennya, Deolipa Pertanyakan Kantor Advokat Rudi Kabunang

JAKARTA,Harnasnews.com — Advokat Deolipa Yumara yang sebelumnya membela Bharada E, tersangka pembunuhan Brigadir J itu sekarang berurusan dengan artis Angel Lelga.

Usai disudahkan pekerjaannya oleh Polri untuk jadi kuasa hukum Bharada E, Deolipa tidak lagi dalam pusaran kasus Ferdy Sambo.

Pria keturunan Manado itu kini melebarkan sayap pengacaranya membela Angel Lelga. Namun, kondisi malah saling menikam, Deolipa melaporkan Angel dengan dugaan penipuan.

Angel Lelga, saat ini memberikan kuasa hukum itu pada Rudi Kabunang.

Kemudian dalam pusara pertikaian ini, Deolipa menyebut tidak pernah mendengar Rudi Kabungnang itu adalah seorang advokat alias ahli hukum.

“Saya melaporkan Angel Lelga karena tindak penipuan dan penggelapan, karena pencemaran lewat media internet (uu ITE),” kata Deolipa, melansir DH Entertaiment News, Sabtu 27 Agustus 2022.

“Kita emang nggak begitu kenal dengan yang namanya Rudi Kabunang, yang katanya sarjana hukum. Ya, kalau jadi pengacara silahkan berikan fakta, dalam konteks mengungkap kebenaran yang terjadi,”imbuhnya.

Dalam kesempatan bertemu dengan awak media, Deolipa malah semakin penasaran dengan sosok kuasa hukum Angel Lelga.

Deolipa yang merasa sudah ditipu berpikir bahwa masih ada advokat yang mau membela Angel Lelga. Hingga menanyakan di mana kantor pengacara Rudi Kabunang.

“Kantornya di mana si Rudi Kabungang ini? Saya serius melanjutkan perkara ini, saya nggak tahu dia (RK) ini serius apa nggak. Mudah-mudahan dia bisa bela Angel Lelga,” jelas Deolipa.

“Perkaranya sudah jelas ini pidana. Somasi itu buat apa, itu buat sama pacar, nggak usah pakai surat-surat,” tukasnya. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.