Refresh Otak & Recharge Hati Anggotanya jelang pemilu 2024 Dirreskrimum Polda NTB Kombes Pol Teddy Ristiawan Datangkan Motivator Thanks Institute

Dirreskrimum Polda NTB Kombes Pol Teddy Ristiawan, S.IK.MH.

MATARAM,Harnasnews – Dalam pengamanan Pemilu 2024, Polri menggelar Operasi Mantap Brata 2023-2024 selama 222 hari, terhitung mulai dari 17 Oktober 2023.

Operasi Mantap Brata 2023-2024 ini melibatkan 434.197 personel Polri, mulai di tingkat Mabes hingga seluruh polda jajaran.

“Untuk jumlah personel masih tetap, belum ada perubahan,” kata Sandi.

Operasi Mantap Brata 2023-2024 dibagi dalam prioritas 1 dan prioritas 2.

Penentuan prioritas berdasarkan tingkat kerawanan gangguan pada Pemilu 2024, dengan rincian ada 12 polda merupakan prioritas 1 atau sangat rawan.

Sedangkan 22 polda lainnya masuk prioritas 2 atau kategori rawan.

Jamak diketahui bahwa setiap anggota Polri memiliki tugas berat dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tugas pelayanan, pengayoman dan tugas perlindungan terhadap seluruh masyarakat adalah tanggung jawab semua anggota Polri.

Namun demikian tugas berat bukanlah menjadi kendala namun harus menjadi tantangan di era masyarakat yang melek tekhnologi Semua personel polri butuh penyeimbang sebagai recharger otak dan hati yang selama ini digunakan dalam tugas tugas pelayanan, pengayoman dan perlindungan

Oleh karena itulah Dirreskrimum Polda NTB Kombes Pol Teddy Ristiawan, S.IK.MH. Menggelar giat motivasi untuk semua anggotanya untuk merefresh otak dan merecharge hati anggotanya.

Perwira yang akan mengikuti sekolah perwira tinggi di bulan januari tersebut menggelar acara motivasi dengan mendatangkan motivator nasional Thanks Institute Indonesia Dr. Ketut Abid Halimi, S.Pd.I., M.Pd. C.Ht dnn team.

Kegiatan yang digelar pada hari sabtu pukul 09.00-12.00 tersebut dilaksanakan di hall hotel lombok astoria kota mataram. (28/10) 2023 dihadiri oleh para pejabat utama Reskrimum Polda NTB dan 100an anggota polki dan polwan.

“Sebentar lagi banyak sekali tugas-tugas penting yang harus dijalankan semua anggota polri khususnya reskrimum untul suksesi pemilu 2024, oleh karena itu kami menggelar giat refresh dan recharge mental dan otak anggota agar anggota kami lebih fresh hatinya dalam menjalankan tugas-tugas Negara khususnya selama Ops Mantab Brata 2023” tegas Teddy

Dirreskrimum Polda NTB dan Para Kasubdit mengucapkan terimakasih kepada semua anggota yang hadir dan juga mengucapkan terimakasih kepada motivator dari Thanks Institute Indonesia karena acara berjalan lancar dan khidmat.

“Terimakasih Pak Dir karena telah menggelar kegiatan ini semoga kami semua dan keluarga besar Ditreskrimum Polda NTB semakin bersemangat dan mampu memberi pelayanan lebih baik kepada masyarakat, kegiatan ini sangat bermanfaat sekali untuk kami” ucap Kasatreskrim Polresta Mataram Kompol Made Yogi Purusa Utama, S.IK. (*/dbs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.