Regi Wahyu Jadi Kepala Staf Pimpinan TPN Ganjar-Mahfud

JAKARTA, Harnasnews – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, mengumumkan Regi Wahyu sebagai Kepala Staf Pimpinan TPN Ganjar-Mahfud.

“Hari ini saya mengumumkan orang yang selama ini bekerja siang malam yang bertugas untuk memastikan para pimpinan TPN dapat bekerja dan mengambil keputusan yang tepat untuk memenangkan Ganjar Mahfud,” kata Arsjad usai Rapat Pimpinan Parpol Koalisi Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud di Gedung High End, Jakarta, Rabu.

Regi Wahyu memiliki latar belakang sebagai serial entrepreneur, CEO sebuah perusahaan teknologi data dan blockchain yang berani mengambil risiko untuk cuti sebagai pengusaha dan berjuang bersama demi negara Indonesia tercinta.

Regi Wahyu adalah seorang pengusaha, Co Founder dan CEO HARA. Regi juga tercatat sebagai pemenang Bloomberg New Economy 2021 karena dinilai sebagai seorang pengusaha serial yang bertekad untuk menciptakan dampak yang mengubah dunia melalui teknologi eksponensial.

Regi Wahyu merupakan lulusan Universitas Padjajaran, Jurusan Bisnis Manajemen lulus (1994-1999), Singularity University, Nasa Research Center, Executive Program (2014), dan MIT Sloan School of Management, Advance Certificate Program (2014-2018).

Latar belakang profesional Regi adalah Founder & CEO Hara Token (2018-sekarang), Co-Founder & CEO Dattabot (2015-sekarang), Asia Pacific Regional Director DUPONT (2007-2010).

Leave A Reply

Your email address will not be published.