Relawan Jokowi-Ma’ruf Buka Posko Pemenangan di Ngunut Tulungagung

TULUNGAGUNG, Harnasnews.com – Sejumlah warga masyarakat Gentengan Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur bersama tokoh masyarakat dan pengusaha membentuk Posko pemenangan paslon capres cawapres 01, Jokowi-Ma’ruf.

Kegiatan ini di gagas oleh Murtaji dan keluarga yang merupakan pengusaha logam sukses di Ngunut dan mendapatkan dukungan warga sekitar.

Hadir dalam acara tersebut Bondan Djumani sekretaris DPC PDI Perjuangan Tulungagung dan Islandri, wakil ketua Team Kampanye Jokowi – Ma’ruf kabupaten Tulungagung.

Dalam sambutannya Islandri membeberkan beberapa capaian keberhasilan Jokowi yang paling dekat dengan rakyat Ngunut adalah berhasilnya DD (Dana Desa) yang dinilai membantu masyarakat dan beberapa program lainnya.

“Masyarakat sangat terbantu dengan adanya dana desa. Dan manfaatnya sudah dirasakan langsung,” ujar Islandri, Sabtu (23/3).

Acara tersebut dihadiri sekira 300 orang warga sekitar dan dari berbagai wilayah yang tergabung dalam Relawan Jokowi Presidenku
(Rejopres) yang diketuai oleh Murtaji.

Pada akhir acara, panintia juga menggelar potong tumpeng sebagai manifestasi dari do’a bersama untuk kemenangan Jokow-Ma’ruf pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 17 April 2019 nanti. (Red/Land)

Leave A Reply

Your email address will not be published.