Relawan Muda BarengGama Siap Menangkan Ganjar Mahfud

BANDUNG,Harnasnews – Relawan dengan basis anak muda berkumpul dalam wadah BarengGama.

Kegiatan dihadiri pengusaha muda Bagas Adhadirgha ini sekaligus konsolidasi memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di pemilu 2024 nanti.

Bagus yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD menjelaskan pihaknya sengaja menggandeng anak muda dengan berbagai latar belakang dengan tujuan untuk melanjutkan pembangunan Indonesia dibawah kepemimpinan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Bapak Ganjar sudah menerapkan demokrasi bahkan sejak menjadi pemimpin di keluarganya sendiri dan itu sudah menjadi kebiasaannya, maka dengan demikian saya percaya Bapak Ganjar Pranowo dibantu wakilnya Mahfud MD akan tetap pada prinsipnya menjaga demokrasi Indonesia,” ungkap Bagus.

Bagas juga mengatakan sebagai pengusaha seperti dirinya yang dibutuhkan selain iklim ekonomi yang baik juga adalah kepastian hukum dan Mahfud MD adalah orang yang tepat untuk menjaga kepastian itu.

“Sebagai pengusaha apa sih yang dibutuhkan oleh pengusaha itu selain iklim ekonomi yang baik ? ya kepastian hukum, tanpa kepastian hukum iklim ekonomi yang baik juga tidak akan tercipta dan Bapak Mahfud MD tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dibidang hukum” tegas Bagas.

Kegiatan tersebut terpantau berlangsung dengan suasana santai dengan adanya diskusi antar peserta relawan untuk memberi masukan yang positif untuk pemenangan Paslon No 3 tersebut.

Para peserta relawan yang hadir terlihat mengenakan dresscode pakaian berwarna hitam.

Yayang Rhuzaldy nara hubung acara kopdar menjelaskan alasannya karena bagi anak muda saat ini sedang berkabung atas situasi demokrasi saat ini.

“Ya dresscodenya menandakan kita sedang berkabung atas situasi demokrasi saat ini” ujar Yayang.

Senada dengan Bagas, Yayang mengungkapkan BarengGama merupakan wadah anak anak muda yang intelektual, peduli terhadap masa depan bangsanya dan berharap BarengGama bisa menjangkau lebih banyak kalangan milenial Indonesia.(Pul)

Leave A Reply

Your email address will not be published.