Relawan “Permata” Optimis Jarot-Mokhlis Unggul Dalam Pilkada Sumbawa

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Pilkada Sumbawa tinggal menghitung hari. Namun, masing- masing relawan memiliki keoptimasan terhadap calon yang mereka dukung dalam perhelatan politik pilkada di Kabupaten Sumbawa Provinsi NTB.

Menurut Ketua Relawan Jarot – Mokhlis “Permata” Halim Perdana Kusuma dirinya sangat optimis jika calon yang mereka dukung akan memenangkan pertarungan politik pilkada Sumbawa pada 9 desember 2020 mendatang.

” Bahwa beberapa bulan terakhir ini kita amati bahwa sebagaian masyarakat Kabupaten Sumbawa akan mendukung pasangan Jarot – Mokhlis pada pilkada Sumbawa yang akan digelar 9 desember mendatang,”ungkap Rindu sapaan akrab Halim Perdana Kusuma ketua Relawan “Permata”

Lanjut Rindu sapaan akrabnya. Bahwa selama dirinya turun untuk mengadakan pertemuan dan silaturrahmi dengan masyarakat tidak sedikit masyarakat yang menginginkan agar pasangan Jarot – Mokhlis untuk menjadi Bupati/Wakil Bupati Sumbawa periode 2021-2026.

“Sudah 759 titik kami turun untuk melakukan pertemuan dan silaturrahmi dengan masyarakat Kabupaten Sumbawa. Dan kami lihat bahwa respon masyarakat yang menginginkan agar pasangan Jarot – Mokhlis bisa terpilih untuk memimpin Kabupaten Sumbawa,”ujar Rindu.

Tambah Rindu, Jarot – Mokhlis yang mengusung takline “Sumbawa” maju merupakan figur yang sudah banyak dikenal dan memiliki jaringan nasional hingga internasional.

“Kelebihan pasangan ini adalah memiliki jaringan yang luar biasa mulai dari nasional hingga internasional,”tandas Rindu.

Sambung Rindu, Jarot sendiri merupakan mantan pimpinan perusahaan tambang luar negeri yang ada di NTB. Sedangkan Wakilnya sendiri adalah mantan Kepala Dinas Pertanian Provinsi NTB dan mantan penjabat Bupati Sumbawa,”timpalnya.

Dirinya berharap agar seluruh relawan “Permata” yang ia pimpin harus bergerak secara maksimal demi pasangan Jarot – Mokhlis yang mengusung takline Sumbawa maju,”katanya.

Seperti diketahui pasangan Jarot – Mokhlis sendiri maju di pilkada Sumbawa didukung oleh empat partai politik (Parpol) antara lain Gerindra, PAN, Hanura dan PKPI. (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.