TANGERANG, Harnasnews.com – Kelompok warga yang tergabung dalam Relawan Airlangga (Rela) Indonesia wilayah Kabupaten Tangerang, Banten mendeklarasikan dukungan bagi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024-2029.

Dilansir dari antara, Ketua Rela Indonesia Rudiman mengatakan bahwa pihaknya mendukung dan siap melakukan konsolidasi sukarelawan tingkat Provinsi Banten untuk pemenangan Airlangga Hartarto dalam kontestan di Pilpres 2024 nanti.

“Apa yang kita deklarasikan ini merupakan bentuk dukungan kita kepada Bapak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden kita di 2024-2029,” ujar Rudiman usai melakukan deklarasi dukungan di Kompleks Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin.

Ia mengatakan, setelah deklarasi ini dilakukan, tentunya segera membentuk dewan perwakilan cabang (DPC) Rela Indonesia di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Banten, untuk membentuk basis pendukung Airlangga Hartarto.

“Sebagai pengukuhan hari ini, nanti setiap provinsi dan kabupaten/kota memiliki wadah sendiri untuk mensosialisasikan kepada masyarakat guna memaksimalkan dukungan Airlangga sebagai capres,” katanya pula.