Reses di Dusun Praya, Sri Wahyuni Iba Dengan Kondisi Masyarakat

SUMBAWA,Harnasnews.com – Reses pada masa sidang kedua tahun 2021 oleh Anggota Fraksi PKB Sri Wahyuni di Dusun Praya Desa Kalimango Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa disambut meriah oleh masyarakat setempat.

Sri Wahyuni merasa ibah melihat kondisi masyarakat di dusun setempat. Karena sampai saat ini masih banyak yang hidup dalam kemiskinan.

“Saya merasa Iba datang kesini. Karena sudah beberapa tahun kondisi masyarakat disini masih banyak yang miskin,”ungkapnya (19/10).

Menurut Sri sapaan akrab sekretaris DPC PKB Sumbawa ini agar masyarakat bisa memanfaatkan dengan keberadaannya di Desa Kalimango.

“Kepada masyarakat yang ada disini agar bisa memanfaatkan keberadaan dirinya selaku anggota DPRD dari Desa Kalimango,”paparnya.

Lanjutnya, Insya Allah apa yang menjadi usulan masyarakat di Dusun Praya akan diperjuangkan dan diprioritaskan.

“Mohon doa semuanya. Agar saya bisa bekerja dengan maksimal. Dan apa yang menjadi usulan masyaarakat insya allah akan saya prioritaskan,”terangnya.

Tambahnya, semua usulan dari masyarakat kalimango akan menjadi prioritas. Karena saya juga adalah warga masyarakat Desa Kalimango.

“Kalimango adalah rumah kita. Jadi mohon doanya dan mari kita bersama – sama membangun Kalimango,”timpalnya.

Sambungnya, kaitan dengan semua usulan yang masuk tetap akan diprioritaskan.

“Insya allah saya akan memperjuangakan apa yang menjadi harapan masyarakat banyak di Dusun Praya Desa Kalimango ini. Dan mohon doanya agar kita semua sehat,”harapnya.

Sementara itu menurut Tokoh Pemuda Desa Kalimango Ahmad Ramdhani mengatakan bahwa kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan resesnya Ibu Sri Wahyuni. Karena selama ini tidak ada anggota dewan yang pernah datang ke dusun ini.

“Baru ibu Sri yang masuk ke Dusun Praya ini. Makanya kita berharap agar kedepan ibu Sri bisa bekerja secara maksimal,”singkatnya.

Sementara Itu Lalu Gunawan Suryadi menegaskan ada banyak persoalan yang ada saat ini. Diataranya yakni tentang pembangunan jembatan cinta, pemekaran Dusun, pembangunan trotoar dan pembangunan paving blok,”katanya.

Sementara itu usulan dari Nana yang ada didusun setempat yakni tentang mendukung program Usaha Kecil dan Menengah (UKM)

“Jika ukm tumbuh tentu masyarakat sejahterah,”singkatnya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.