Reses Di Kelurahan Brangbiji, Ketua Gerindra Sumbawa Ingin Sejahterakan Masyarakat Sumbawa

Politik

SUMBAWA,Harnasnews – Anggota DPRD Sumbawa yang juga Wakil Ketua DPRD, Muhammad Anshori, melaksanakan reses untuk menyerap aspirasi warga RW 09 Brang Biji, Senin (22/8).

Dalam acara reses Muhammad Ansori kali ini di hadiri oleh Lurah Brang Biji,Babin Kamtipmas,dan Babinsa , Para Ketua RT di wilayah RW 09 ,serta Seluruh Warga RW 09 kelurahan Brang Biji.

Dalam sambutannya Muhammad Ansory mengungkapkan,
Reses ini bertujuan untuk menjaring aspirasi rakyat, khususnya warga RW09 Brang Biji, karena menjaring aspirasi menjadi salah satu tugas anggota DPRD .

“Kami betul betul berjuang dan prioritaskan,penjaringan aspirasi dri warga. RW09 kel.Brang Biji.
Jntuk wilayah kota ini diharapkan penjaringan aspirasi yang bentuk fasilitas Umum.seperti draenase jalan lingkungan,agar gang gang tidak lagi banjir jika hujan,”kata Anshori

Di tambahkan Ansory , Bahwa anggota DPRD adalah jabatan politik,yang mempunyai tugas politik untuk bisa mengajak Rakyat berjuang untuk mensejahtrakan rakyat.

” Dari Rakyat Oleh Rakyat ,untuk Rakyat ”
Ungkap Ansory.

Sementara itu Aspirasi dari warga RW 09 kel.Brang Biji .. umumnya banyak terjaring aspirasi untuk keasrian lingkungan, terutama Perbaikan draenase, di gang2 krn kerap terjadi banjir dan genangan air .
Selain itu juga perbaikan gang dengan Paving Blok. Di wilayah Gang Tambora 1 ,2,3.

Menarik juga Usulan RT01 . Soal perijinan Tower seluler yg ada di wilayah RW 09 . Warga merasa keberatan dengan adanya Tower yg mengganggu warga d saat musim hujan .khususnya warga yang berada di bawah Tower tersebut. (HR/Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.