Reses di Petamburan, Desie Dicurhati Warga

Mulai Dari Kartu Lansia Hingga Kuota Internet

Jakarta,Harnasnews.com –  Warga Jakarta Pusat masih mengeluhkan belum didapatkannya kartu lansia dari Pemprov DKI. Padahal banyak warga yang sudah mengajukan kartu lansia tapi hingga kini tidak pernah mendapatkannya.

Hal ini mengemuka saat reses ketua fraksi partai Demokrat DPRD DKI, Desie Christhiyana Sari di Kelurahan Petamburan RW 03 kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (18/8).

“Hingga saat ini masih banyak warga yang sudah mengajukan kartu lansia tapi tidak pernah mendapatkannya.Ada beberapa yang tidak tepat sasaran yang mendapatkan kartu lansia,” ujarnya saat berbincang dengan wartawan, Selasa (18/8).

Selain kartu lansia, kata Desie Christhiyana Sari warga juga mengeluhkan pembelajaran daring yang dilakukan Pemprov DKI saat pandemi Covid 19 saat ini.

“Anak-anaknya yang mendapatkan pelajaran lewat virtual agar orang tua tidak terbebankan untuk biaya kuota internet. Ada juga beberapa anak-anak yang tidak mau sekolah dikarenakan tidak masuk negeri dan tidak mempunyai uang untuk mendaftar di sekolah swasta. Saya minta agar pemprov mencari solusi,” bebernya.

Hal lain yang menjadi keluhan yakni terkait banyaknya permintaan agar usaha mikro dan kecil mendapat bantuan modal dan dijadikan binaan oleh Pemprov DKI.

“Ini semua saya minta agar Pemprov gerak cepat (gercep) mendata usaha-usaha mikro dan kecil agar bisa memperoleh bantuan modal usaha yang dimana Pemprov sudah mendapat bantuan dari pemerintah pusat agar bisa dipergunakan sebaik mungkin,” tegasnya.
(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.