Reses III Oleh H. Ahmad Ustuchri, Didominasi Pemintaan Saluran Air

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Reses III Tahun Anggaran 2023 sekaligus reses terakhir oleh H. Ahmad Ustuchri digelar di Ponpes Annur, Jl. Muchtar Tabrani kecamatan Bekasi Utara pada Selasa (26/09/23).

H. Ahmad Ustuchri menemui ratusan konstituennya pada daerah pemilihan (Dapil) II, Bekasi Utara- Medan Satria yang mengajukan berbagai masukan dan keluhan kepada anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi ini.

“Jadi memang pertama ini reses yang terkahir pada tahun 2023 dan kebetulan menjelang di suasana kemarau panjang tetapi teman-teman di lingkungan ini siap-siap menghadapi musim hujan makanya tadi aspirasi soal saluran, yudit, pematusan itu banyak disampaikan,” kata H. Ahmad Ustuchri kepada media.

Hal ini disampaikan para masyarakat kelurahan Harapan Jaya, Kaliabang Tengah, dan kelurahan Perwira yang hadir dalam reses itu.

“Kemudian juga ada juga dari RW 28 Kaliabang Tengah, saya kira ini bagian dari yang memotivasi kita semua dewan bekerja, jadi laporan dari RW 28 mereka ini selama 8 tahun tidak pernah dapat program pembangunan bahkan ada jalan lingkungannya yang tanah, dan ini kota Bekasi,” imbuhnya.

“Jadi Alhamdulillah sudah lewat aspirasi dan pokir kami, sudah kira-kira satu bulan yang lalu dilakukan pengerasan jalan dan dinikmati oleh warga setempat,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut dikatakan H. Ahmad Ustuchri bahwa hal-hal yang disampaikan masyarakat pada reses tentunya dapat memacu dan memotivasi kinerja para legislatif untuk lebih giat bekerja.

“Kenapa perlu kita sampaikan, karena selama ini ada kesan reses itu adalah menampung janji-janji, rencana saja. Tapi realisasinya kadang masyarakat sebagian ada yang skeptis, apatis bahkan nyinyir, Mungkin berdasarkan pengamalan lalu,” tukasnya.

Bekasi Utara, khususnya, yang merupakan Daerah Pemilihannya selama ini telah banyak terealisasi hasil dari serap aspirasi dari masyarakat.

Sekedar diketahui bahwa Reses III ini dilakukan oleh para anggota dewan Kota Bekasi di masing-masing dapilnya dimulai sejak tanggal 23 hingga 27 September 2023. Para legislator ini kembali menyerap aspirasi masyarakat yang merupakan konstituennya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.