Ribuan Goweser Ikuti Fun Bike Menuju Pilkada Damai Kota Tangerang 2018

KOTA TANGERANG,Harnasnews.Com – Sejak pagi hari ribuan goweser memadati pinggir kali Cisadane untuk mengikuti acara Fun Bike Menuju Pilkada Kota Tangerang tahun 2018 yang diinisiasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang sebagai bagian dari rangkaian sosialisasi Pilkada kota Tangerang.

Pejabat Sementara (PJs) Wali Kota Tangerang M. Yusuf yang turut ikut serta dalam kegiatan tersebut dalam sambutannya menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh KPU kota Tangerang untuk mensosialiasikan Pilkada pada bulan Juni mendatang kepada masyarakat luas di kota Tangerang.

“Tolak ukur keberhasilan jalannya Pilkada bisa dilihat dari tingginya partisipasi masyarakat untuk berbondong – bondong datang ke TPS,” Ucap PJs sesaat sebelum melepas rombongan goweser di tepi sungai Cisadane Jl. Benteng Jaya, Sukarasa, Tangerang, Minggu (8/4).

Selain itu pada kegiatan yang diikuti tak kurang dari 1.300 peserta tersebut, PJs juga menegaskan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang tidak memihak kepada salah satu pihak yang nantinya akan bertarung pada Pilkada kota Tangerang namun tetap menggunakan hak pilihnya.

“Saya sebagai ASN punya hak pilih tapi itu dipergunakan di TPS,”

“Dan kewajiban kita semua untuk dapat mengajak masyarakat ramai – ramai datang ke TPS,” Sambung PJs.

Senada dengan PJs, ketua KPU kota Tangerang, Sanusi, menjabarkan kegiatan fun bike yang menempuh jarak sejauh 8 Km ini diselenggarakan sebagai bagian dari sosialisasi Pilkada di tingkat kota Tangerang dan juga sebagai media untuk mempromosikan lokasi wisata yang ada di kota bermoto akhlakul kharimah ini karena rute yang dilalui melewati sejumlah objek wisata seperti jembatan berendeng dan kampung bekelir.

“Harapannya supaya yang ikut fun bike bisa mengajak orang lain untuk dateng ke TPS dan mempromosikan wisata kota Tangerang,” Tutup Sanusi.(Red/Dar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.