Rudi Sahwani Jabat Ketua FWKBB

 

Pangkalpinang,Bangka Belitung. Harnasnews.com – Dalam rapat internal Forum Wartawan Kejaksaan Bangka Belitung ( FKWBB ) Rudi Sahwani terpilih menjadi Ketua periode 2019 – 2022 . Romli Muhtar Sekretaris Jendral FKWBB mengatakan, Untuk menjalankan organisasi butuh sosok ketua yang bisa membawa marwah organisasi.

“Semenjak meninggal Dunia pigur almarhum Ngadianto Asri sebagai ketua, untuk mengisi kekosongan jabatan itu, hari ini kita gelar rapat internal,” kata Romli Muhtar, Senin ( 20/1) Siang bertempat di Pangkalpinang.

Romli Muhtar juga menyampaikan, rapat internal FKWBB membahas beberapa agenda strategis untuk memenuhi kebutuhan organisasi.

“Rapat kali ini memilih salah satu pigur ketua. Mengingat jabatan ketua sangat strategis besentuhan langsung dengan administrasi serta arah kebijakan organisasi,” ungkapnya

Dirinya ( Romli Muhtar – red) juga mengatakan FKWBB sudah didaftarkan di Kemenkumham Republik Indonesia dan sudah berbadan hukum.

“Legalitas organisasi FWKBB sudah terdaftar di Kemenkumham Republik Indonesia. Makanya marwah organisasi benar – benar harus dipertanggung jawabkan,” paparnya.

Diakhir keterangannya, Romli Muhtar berharap, siapa pun terpilih menjadi ketua bisa membawa organisasi sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga organisasi ( AD/ART).

” Siapa pun yang terpilih sebagai ketua, saya berharap bisa membawa organisasi sesuai tujuan , serta bisa membentuk struktur pengurus yang bertanggung jawab,” tutupnya.( Ardam)

Berikut Struktur Pengurus FWKBB:

Dewan Pembina Kajati, Asintel Kejati, Kasi Penkum
Dewan Penadehat M Faturahman, Agus Hendrayadi, Syahril Sahidir, Agus Ismunanto

Pengurus Harian :
Ketua : Rudi Sahwani
Wakil ketua : Mad Doni
Aditia Warman
Sekretaris : Romli
Bendahara : Robi Yansah
Bidang Umum dan logistik : Robi, Budi Marsudi, Rozi Boy
Bidang Sosial dan perencanaan : Acep, Dedi wahyudi
Bidang Pendidikan : Okta, Erwin
Bidang Litbang: Wiwin, Putra, Eko
Bidang Humas Ardam.(HNN)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.