Rusdi Optimis Dengan Dipilihnya Anwar Sadad Sebagai Ketua DPD Gerindra Jatim

Politik

Pasuruan, Harnasnews.com – Ketua DPD Gerindra Jatim resmi dijabat oleh H.Anwar Sadad, yang sebelumnya menjabat pelaksana tugas (plt) Ketua DPD Gerindra Jatim mengganti Soepriyatno yang meninggal dunia.

SK tersebut diserahkan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Penyerahan Surat Keputusan Pengurus DPD Gerindra Jatim itu berlangsung di Jakarta, Selasa (22/6/2021).

Saat dikonfirmasi pada Kamis (24/06/2021), salah satu politisi Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan yang sekaligus menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, H. Rusdi Sutejo mengatakan pihaknya siap menjalankan perintah dan arahan serta tugas dari partainya.

“Kita akan siap memajukan Partai Gerindra dan memenangkan dalam pemilihan akan datang,” ucap Rusdi.

Menurut Rusdi, terpilihnya H.Anwar Sadad sebagai Ketua DPD Gerindra Jatim, pihaknya lebih optimis dalam menyambut Pemilu Legislatif (Pileg), Pilpres serta Pilkada pada tahun 2024 mendatang.

“Gerindra Kabupaten Pasuruan siap mengawal upaya pemenangan baik di Pileg, Pilpres maupun Pilkada yang akan berlangsung di tahun yang sama. Tugas itu menjadi arahan yang diterima pihaknya,” imbuh Wakil Ketua DPRD Kab. Pasuruan.

Pasca terpilihnya H.Anwar Sadad menjadi Ketua DPD Partai Gerindra, Rusdi Sutejo menambahkan pihak akan makin solid  kompak dalam satu komando.

“Diharapkan seluruh jajaran Partai Gerindra yang ada lebih solid dalam satu komando untuk memajukan Partai Gerindra, khususnya di Kabupaten Pasuruan,” tegas H. Rusdi Sutejo.

“Target kita sudah jelas, kompak, makin solid dalam satu komando dibawah kepemimpinan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, H. Anwar Sadad untuk pemenangan Pileg dan Pilkada 2024 untuk di Kabupaten Pasuruan,” pungkas Rusdi.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.