Safari Ramadhan dan Tarawih Keliling di Mako Lanal Semarang

SEMARANG,Harnasnews – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr. Hanla., M.M., dan keluarga besar Lanal Semarang menggelar Safari Ramadhan Tarawih Keliling bersama Walikota, Forkopimda serta Kepala OPD Kota Semarang Tahun 1444 H/2023 M. Kamis (30/03/2023).

Acara digelar di Masjid Al Nilam Markas Komando (Mako) Lanal Semarang Jln. Arteri R.E. Martadinata no. 12 Kota Semarang dihadiri kurang lebih 150 orang di awali dengan Sholat Isya dilanjutkan sholat Tarawih, sholat Witir, tausiyah dan Do’a yang di pimpin oleh KH. Drs. Afif Abdullah.

Dalam sambutannya Danlanal Semarang menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir, kegiatan Safari Ramadhan ini hendaknya kita jadikan momentum untuk meningkatkan ketaqwaan dan rasa syukur kita kepada Allah SWT serta menjalin silaturahmi antara umat muslim dalam menjalankan Ibadah di bulan Suci Ramadhan.

Turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan Komandan Lanal Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla., Palaksa Lanal Semarang Letkol Laut (KH) Yudhi Hermawan, SP., Forkopimda Kota Semarang, Kepala OPD Kota Semarang, Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Ny. Heny Hariyono Masturi, seluruh Perwira Staf dan Prajurit Lanal Semarang, KH. Drs. Afif Abdullah, pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA II serta tamu undangan lainnya.(Budi/Pen)

Leave A Reply

Your email address will not be published.