Sambut HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Kapolda Jatim Gelar Halal bihalal Bersama Rektor, Pimred dan Awak Media Se Jatim

Surabaya, Harnasnews.com – Halalbihalal Forkopimda Jatim bersama Perwakilan Rektor pimred dan wartawan Se Jatim. Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, digelar di Gedung Mahameru Polda Jatim Jumat (21/6/2019) pukul 07.00 wib.

Hadir dalam acara ini Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan MSi, Gubernur Jawa Timur yang diwakili oleh Wakil Gubernur Dr.H. Emil Elestianto Dardak M.SC, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi,Waka Polda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto, Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolres, Rektor, Pimred dan Wartawan Se Jawa Timur serta para tamu undangan lain.

Acara diawali dengan sambutan Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan, sambutan kedua oleh Pangdam V Brawijaya, dilanjutkan sambutan oleh Rektor Universites  Brawijaya, kemudian sambutan dari Pimpinan redaksi dari JTV dan terakhir sambutan dari Gubernur Jawa Timur oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Dr.H.Emil Elestianto Dardak .

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan mengatakan, acara Halalbihalal Kapolda Jatim, Rektor, Pimpinan Redaksi dan Wartawan Se Jatim ini dikemas dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 1Juli mendatang.

Kapolda Jatim mengucapkan banyak terimakasih kepada para rektor yang telah mendidik mahasiswanya, juga mengucapkan banyak terimakasih kepada (pimred) pimpinan redaksi serta wartawan yang telah turut serta menjadi Cooling System, berperan aktif dalam menjaga kondusifitas Jawa Timur dengan menyampaikan berita berita yang baik dan menetralisir berita bohong (HOAX).

“Hubungan antara Polda Jatim, Rektor, pimpinan redaksi dan wartawan sudah terjalin sejak lama dalam menjaga Wilayah Jawa Timur dalam keadaan tertib, aman dan kondusif,” pungkas Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Kemudian dilanjut dengan sambutan oleh Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi menyampaikan mohon maaf yang sebesar besarnya apa bila ada salah satu anggota kesatuannya
mempunyai kesalahan kepada wartawan maupun tamu undangan, baik sengaja maupun tidak sengaja kami mohon maaf.

Acara ditutup dengan sambutan dari Gubernur Jawa Timur yang diwakili oleh Dr H. Emil Elestianto Dardak yang menyampaikan kinerja Gubernur Jawa Timur Hj Khofifah Indar Parawansa
untuk memajukan perekonomian di Jawa Timur. (Pril/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.