Sambut HUT TNI Ke-76 Tahun 2021, Danrem 073/Makutarama Berikan Bantuan Sembako

Nasional

Semarang, Harnasnews.com – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-76 tahun 2021, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., yang di dampingi Bupati Kabupaten Semarang Ngesti Nugroho, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P, Kapolres Kabupaten Semarang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya serta Forkopimda Kabupaten Semarang menyerahkan bantuan sembako di Pondok Pesantren Al-Irsad. Bertempat di Gintungan Desa Butuh Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang. Kamis (30/09/2021).

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Danrem 073/Makutarama dan rombongan langsung di terima oleh ketua Ponpes Al-Irsyad Ustad Ujang W beserta pengurus.

Ketua Ponpes Al-Irsyad Ustad Ujang W mengucapkan terimaksih atas perhatian serta partisipasi kepada Danrem beserta rombongan.

“Visi dan Misi kami pesantren Al-Irsyad yang selalu bersinergi dengan TNI Polri dan Forkopinda beserta jajarannya, ucapan terima kasih yang sebesar besar nya atas bantuan sembako, semoga menjadi amal ibadah”,ucapnya.

Ustad Ujang W menambahkan, dalam rangka penanganan Covid-19, mari kita bersinergi untuk pengendalian lonjakan kasus Covid-19, semoga kasus Covid yang terjadi saat ini cepat selesai, agar masyarakat bisa berativitas lagi seperti sedia kala.

Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., menyampaikan, pada sore hari ini merupakan waktu yang sangat indah, karena bisa bersilaturahmi di Pondok pesantren Al-Irsyad.

“Semoga bantuan sejumlah sembako ini bermanfaat dan dapat membantu memenuhi keperluan Ponpes Al-Irsyad, semoga wabah Covid-19 yang terjadi dapat segera berlalu dan kita dapat beraktifitas seperti sedia kala,” ucap Danrem.

Bupati Kabupaten Semarang Ngesti Nugroho mengucapkan, terimakasih atas kerja samanya pihak Ponpes Al-Irsyad, yang mana sudah saling berkomonikasi dengan baik dan sangat tepat bagaimana cara untuk memutus dan mengendalikan mata rantai penyebaran Covid-19 di Ponpes.

Kepada Satgas Covid-19 Ponpes Al-Irsyad dan Puskesmas Tengaran saya ucapkan banyak terimakasih, karena telah bekerja dengan cepat dan tepat dalam penanganan kasus lonjakan Covid-19 di Ponpes.(bud)

Leave A Reply

Your email address will not be published.