SAPMA PP Jawa Timur Menggelar Acara Musyawarah Wilayah Ke-II

Berita

MALANG, Harnasnews.com – Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP), Provinsi Jawa Timur menggelar Musyawarah Wilayah yang ke-II di tahun 2021.

Pelaksanaan kegiatan acara MUSWIL II ini, merupakan sebagai salah satu upaya mempererat tali sillaturahmi antar pengurus cabang SAPMA PP se-Jawa Timur, dan pemilihan Kepemimpinan, serta yang paling terpenting antara lain, penyusunan pandangan guna menjalankan program-program kerja kedepanya.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan acara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, dan Ketua Umum Pengurus Pusat SAPMA PP Aulia Arief, Ketua PW Jatim Ali Affandi, serta diikuti 21 PC SAPMA PP Kota/Kabupaten se-Jawa Timur, yang berlangsung di Hotel Swiss-Belinn, Jalan Veteran Kota Malang pada hari, Sabtu (18/12/2021).

Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak didalam sambutannya menyampaikan bahwasanya SAPMA PP Jawa Timur memiliki suatu pergerakan yang luar biasa dan harus terus didorong.

“SAPMA PP Jawa Timur memiliki pergerakan yang luar biasa, khususnya dalam hal kepemudaan, sehingga itu harus terus didorong, dan di support,” tegas Emil.

Tidak hanya cukup itu, Ali affandi dalam sambutannya menegaskan bahwa saat ini peran SAPMA PP sangat dibutuhkan oleh Negara, untuk itu dia berharap kepada kader SAPMA PP mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah, Khususnya membantu di program kepemudaan.

“Peran SAPMA PP kali ini sangat dibutuhkan Negara, maka dari itu kita harus mampu mencetak kader-kader yang berkualitas, sekaligus mandiri untuk membantu program-program Pemerintahan, khususnya dalam hal kepemudaan,” tegas Ali Affandi.

Selanjutnya, dari hasil Musyawarah Wilayah serta atas dasar kesepakatan bersama, Ketua PW SAPMA Jatim diperiode 2021-2024 telah resmi dipimpin oleh Arderio Hukom, S.H., M.Kn, dan hal itu ditandai dengan sebuah penyerahan tongkat estafet.

Adapun dalam hal ini, Ketua PW SAPMA Jatim terpilih Arderio Hukom, mengucapkan terimakasih atas suatu kepercayaan yang telah diberikan, serta berharap bisa meneruskan tongkat estafet organisasi dengan penuh prestasi.

“Terimakasih atas kepercayaannya, semoga saya bisa meneruskan estafet ini dan memberikan manfaat baik bagi kader SAPMA PP maupun bagi masyarakat luas,” tegas Arderio. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.