iklan

Satlantas Bersama Dishub Kota Pasuruan Gelar Koordinasi CCTV ETLE

CCTV ETLE

PASURUAN, Harnasnews.com – Satuan anggota Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pasuruan Kota bersama Dinas Perhubungan Kota Pasuruan melaksanakan kegiatan Koordinasi CCTV ETLE.

Pelaksanaan kegiatan yang dilakukan tersebut guna pengajuan pengadaan CCTV ETLE kepada Pemerintah Kota Pasuruan (PEMKOT) sebanyak 2 (Dua) unit, setelah Walikota baru resmi dilantik.

Adapun dalam pelaksanaan giat Koordinasi ini dihadiri, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiono, S.H, serta Kadishub Kota Pasuruan, KBO Satlantas, dan Kabid Lalin Dishub Kota Pasuruan, Kasi Opsteklalin Dishub Kota Pasuruan, Ps Kanit Dikyasa, Kasi Perparkiran Dishub Kota Pasuruan, Kasi Sarpras Dishub, sekaligus diikuti Staf Seksi Opsteklalin Dishub Kota Pasuruan.

Dalam hal ini, pelaksanaan giat acara Koordinasi berlangsung di Kantor Dinas Perhubungan Kota Pasuruan, tepatnya di Jalan Achmad Yani No.53 pada hari, Jum’at (26/02/2021) pukul 09.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiono, S.H menyampaikan bahwa, dalam kegiatan acara koordinasi ini juga meninjau lokasi CC Room Dishub untuk melihat kondisi CCTV yang masih berfungsi dilapangan.

“Dalam hal ini, kami meninjau lokasi CC Room di Kantor Dishub Kota Pasuruan sekaligus meninjau langsung ke lapangan, untuk memastikan kondisi, ataupun kelayakan CCTV yang sudah terpasang,” tegas Kasat Lantas AKP Yudiono, S.H.

Tidak hanya itu, pelaksaanan giat Koordinasi ini juga untuk menentukan 2 (Dua) titik lokasi yang akan dipasang CCTV, dimana lokasi itu dianggap rawan terjadinya sebuah pelanggaran lalu lintas.

“Kami juga melakukan koordinasi, menentukan 2 (Dua) lokasi untuk dipasang CCTV, yang dimana titik lokasi tersebut dianggap rawan terjadinnya sebuah pelanggaran lalu lintas, guna mencegah kecelakaan lalu lantas,” tegas Kasat Lantas AKP Yudiono, S.H. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.