iklan

Ketua  Demokrat Jakut Dukung AHY Pecat Pengkhianat Partai

JAKARTA, Harnasnews.com – Upaya pengambilalihan partai oleh sejumlah kader PD berujung pemberhentian secara tidak hormat oleh Dewan Pertimbangan DPP Demokrat.
Hal itu pun mendapatkan dukungan dari kader partai berlambang Mercy hingga tingkat terbawah. Adalah Ketua DPC PD Jakut, Faisal yang angkat bicara.

Anggota DPRD DKI itu pun meminta agar DPP tidak memberikan tempat bagi para pengkhianat partai.

“DPC PD Jakut akan selalu setia dalam mengawal kepemimpinan Mas AHY. Kami pun sangat mendukung putusan partai yang memberhentikan 7 kader secara tidak hormat,” ujar anggota Komisi A DPRD DKI itu, kepada wartawan, Sabtu(27/2) pagi.

Politisi yang akrab disapa Ical itu mengungkapkan, AHY dalam kepemimpinannya sudah menunjukan prestasi yang membanggakan. Karenanya, tidak perlu lagi diragukan oleh kader untuk AHY membawa gerbong Partai Demokrat menghadapi pileg 2024.

“Kami yakin, dibawah kepemimpinan Mas AHY, Demokrat akan semakin sukses dan berjaya di pileg 2024 mendatang,” katanya.
Hasil sejumlah lembaga survei, PD mengalami kenaikan. Diharapkan, kondisi tersebut bisa terjaga hingga pileg mendatang.

“Untuk menjaga kepercayaan masyarakat, kader harus solid dalam bekerja untuk rakyat. Jadi sangat tepat jika DPP menyingkirkan pengkhianat partai,” tegasnya.

Dewan Kehormatan DPP Demokrat memecat tujuh kader secara tidak hormat, antara lain Darmizal, Yus Sudarso, Tri
Yulianto, Jhoni Allen Marbun, Syofwatillah Mohzaib, Marzuki Ali dan Ahmad Yahya.

Hal itu dinilai sesuai dengan keputusan dan rekomendasi Dewan Kehormatan Partai Demokrat, yang telah melakukan rapat dan sidangnya selama beberapa kali dalam sebulan terakhir ini.

“Dewan Kehormatan Partai Demokrat telah menetapkan tujuh orang kader, diduga terbukti melakukan perbuatan tingkah laku buruk yang merugikan Partai Demokrat” katanya.(SOF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.