Satlantas Polres Gresik Gelar Pengajian Dan Santuni Anak Yatim

Gresik ,Harnasnews.com – Satuan Lalu Lintas Polres Gresik  menggelar kegiatan pengajian serta santunan anak yatim di lingkungan kantor Satlantas, melalui Kahumas Jum’at (3/1/2020).

Kegiatan tersebut diikuti seluruh anggota Satlantas Polres Gresik serta mengundang 30 anak yatim piatu dari yayasan Himatul Ayat.

Kegiatan diawali dengan doa bersama yang dipimpin ustadz Ainun Naim dilanjutkan tausiyah oleh Ustadz Zakariya Al Anshori.

Usai tausiah dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.Jumlah total 30 anak yatim piatu dari Panti yayasan Himatul Ayat , yang menerima santunan tersebut.

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Erika Purwana Putra,S.I.K., MH,. Mengatakan kegiatan Pengajian dan santunan Anak Yatim ,Bertujuan untuk meningkatkan ke Imanan kepada seluruh anggota Satlantas  Polres Gresik , sehingga bisa berimbang antara kehidupan Dunia dan Akhirat, serta mempererat tali kekeluargaan diantara anggota sebagai keluarga kedua,” jelas nya

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan ada manfaat yang dapat dirasakan, khususnya pelaksanaan kali ini bagi para anak yatim piatu yang mendapat santunan semoga bermanfaat” pungkasnya. (tomo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.