Satlantas Polres Paskot Giat Bagi-Bagi Rizki Jum’at Berkah

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Satuan anggota Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pasuruan Kota terus gencarkan giat acara Bhakti Sosial diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Kegiatan acara Bakti Sosial (Baksos) di Jum’at berkah ini, sebagai salah satu wujud kepedulian anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota pada masyarakat, dan merupakan rangkaian agenda kegiatan satgas preemtif Operasi Zebra Semeru 2020.

Pelaksanaan giat acara dipimpin Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H, serta diikuti oleh beberapa anggota PJU Satlantas, yang berlangsung disekitaran Masjid Al-Anwar, tepatnya berada di Jalan KH. Wachid Hasyim, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan pada hari, Jum’at (06/11/2020).

Dalam hal ini, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H, mengatakan bahwa, kegiatan pembagian Baksos berupa Nasi kotak, dan masker ini merupakan salah satu agenda dalam rangkaian Ops Zebra Semeru 2020.

“Mengingat dalam kondisi pandemi Covid-19, Kami tidak hanya melakukan penertiban berlalu lintas, namun juga melakukan giat pembagian Bantuan Sosial (Baksos), dengan harapan bisa membantu meringankan beban masyarakat di wilayah Kota Pasuruan,” tegas AKP Yudiyono, S.H.

Tidak hanya cukup itu, AKP Yudiyono, S.H juga menagaskan bahwa, jajaran anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota tidak akan pernah lelah, serta akan terus memberikan himbaun kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker, guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kota Pasuruan.

“Kami tidak pernah lelah, dan akan terus berikan himbauan pada masyarakat, agar selalu tertib dalam menerapkan Protokol Kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan menjaga jarak ditengah situasi pandemi Covid-19,” tegas AKP Yudiyono, S.H.

Dengan adanya kegiatan acara ini, Kasat Lantas AKP Yudiyono, S.H berharap kamseltibcarlantas, dan pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2020 di tengah pandemi Covid-19 ini berjalan kondusif, lancar, serta sukses.

Adapun dalam kegiatan acara Baksos tersebut, anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota telah membagikan Bantuan Sosial berupa 100 Nasi kotak, serta Masker sebanyak 100 buah, pada Jama’ah, dan tukang Becak yang ada disekitar alun-alun Kota Pasuruan.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.