Satlantas Polres Paskot Melaksanakan Giat Acara Anjangsana Akhir Ops Zebra Semeru 2020

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Satuan anggota dari Kepolisian Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan acara Sillaturahmi, dan Anjangsana.

Pelaksanaan kegiatan acara Sillaturahmi, sekaligus Anjangsana kepada anggota Kepolisian Lalu Lintas yang sedang sakit ini merupakan salah satu agenda Satgas Preemtif dalam rangka Ops Zebra Semeru 2020, serta wujud Kepedulian Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota kepada anggotanya.

Adapun dalam hal ini, kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono S.H, di dampingi KBO, dan diikuti Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota, yang berlangsung di Rumah AIPTU Damanhuri pada hari, Minggu (8/11/2020).

Dalam hal ini, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H. menyampaikan bahwa, kegiatan acara ini merupakan sebagai wujud rasa kepedulian, serta tali asih.

“Kegiatan anjangsana kepada anggota Kepolisian dari Satlantas Polres Pasuruan Kota ini, merupakan salah satu wujud rasa kepedulian, rasa kemanusiaan, dan bentuk tali asih sesama anggota,” tegas Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H.

Adapun dalam kegiatan acara ini, Kasat Lantas AKP Yudiyono, S.H., bersama PJU memberikan bantuan berupa Sembako, serta kebutuhan yang lain kepada AIPTU Damanhuri, lantaran karena sedang sakit, dan selama pelaksanaan kegiatan berlangsung kondusif, aman, sesuai Protokol Kesehatan.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.