Satlantas Polres Pasuruan Kota Berikan Hadiah Kepada Santri-Santriwati Yang Lahir 22 Oktober

POLRI

 

PASURUAN, Harnasnews.com – Satuan anggota Polisi Lalu Lintas (Sat-Lantas) Polres Pasuruan Kota memberikan sebuah kejutan kepada Santri, dan Santriwati yang lahir tanggal 22 Oktober.

Pemberian hadiah kepada Santri, dan Santriwati berupa Helm serta SIM Gratis, Khususnya untuk yang usia diatas 17 tahun tersebut, merupakan dalam rangkaian kegiatan peringati Hari Santri Nasional tahun 2021.

Adapun dalam pelaksanan giat tersebut dihadiri oleh Kapolres Pasuruan Kota, Kasat Lantas, dan Kanit Regident, serta diikuti jajaran anggota Sat- Lantas Polres Pasuruan Kota yang berlangsung di Lapangan Pondok Bayt Al-Hikmah, pada hari Jum’at (22/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kasat Lantas Kota Pasuruan AKP Yudiono menyampaikan bahwa, giat pemberian hadiah berupa Bingkisan, Helm, serta SIM C gratis tersebut, sebagai salah satu wujud apresiasi, sekaligus kebanggaan kepada para Santri-Santriwati diwilayah Kota Pasuruan.

“Pemberian hadiah yang dilaksanakan tersebut merupakan sebagai salah satu wujud apresiasi, dan rasa kebanggaan kepada Santri-Santriwati yang telah tertib berlalu lintas disekitar wilayah hukum Pasuruan Kota,” tegas AKP Yudiono S,H.

Tidak hanya itu, Kasat Lantas AKP Yudiono S,H juga memberikan himbauan terkait hal Dikmas Lantas, dan edukasi Kamseltibcarlantas kepada para Santri-Santriwati, serta berharap agar tetap menjadi Santri-Santriwati Pelopor keselamatan berlalu lintas, Pelopor Prokes, sekaligus Pelopor Vaksinasi dengan selalu menerapkan 5M, untuk memutus penyebaran Covid-19. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.