Satlantas Polres Pasuruan Kota Giat Sosialisasi Pembinaan Desa

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Satuan anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan acara Sosialisasi Polantas Pembinaan Desa.

Pelaksanaan giat Sosialisasi Pembinaan Desa yang dilakukan Satlantas Polres Pasuruan Kota, merupakan salah satu bentuk dari transformasi menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan (PRESISI).

Adapun dalam kegiatan acara ini dihadiri, Kanit Regident IPTU Heru Santoso,SH, diikuti AIPDA Ginanjar,DH, BRIPKA Galuh, BRIPKA Chandra, BRIPTU Adeetya, Kades Ranggeh Hj Taufik, dan Perwakilan dari warga Desa, yang bertempat di Aula Balai Desa Ranggeh, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan pada hari, Selasa (26/01/2021) sekira pukul 12.30 WIB.

Dalam hal tersebut, materi yang disampaikan kepada warga Desa Ranggeh saat Sosialisasi diantaranya, 1). Penekanan Protokol Kesehatan dengan selalu menerapkan 3 M, 2). Penerapan PPKM untuk memutus Covid-19, 3). Himbauan tentang larangan balap liar, serta Penggunaan Helm untuk para pengendara roda 2 (dua), dan penumpang guna cegah fasilitas Laka Lantas.

Selanjutnya, 4). Penekanan tentang ketertiban dalam berlalulintas guna cegah laka lantas yang fatal, 5). Menyampaikan materi tentang sistem dalam pengurusan Surat Kendaraan Bermotor, serta Surat Izin Mengemudi (SIM), 6). Problem solving pemecahan masalah atau mencari jalan keluar dengan Polantas dekat masyarakat Desa.(Tri/Lum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.