Satlantas Polres Pasuruan Kota Me-Launching Pos Lantas Tangguh Semeru

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Satuan anggota Polisi Lalu lintas (SATLANTAS) Polres Pasuruan Kota Me-Launching Pos Lantas Tangguh Semeru diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Dalam acara Launching Pos Lantas Tangguh Semeru tersebut, bertujuan untuk menyampaikan edukasi kepada masyarakat, dan merupakan dari salah satu upaya yang dilakukan pihak Kepolisian dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Adapun dalam giat acara ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiono, SH, diikuti Kanit Dikyasa, Kanit Turjawali, dan anggota PJU Lantas, yang berlangsung di Pos Lalu Lintas Kebonagung, Kecamatan Purworejo, Pasuruan Kota pada hari, Selasa (16/02/2021) sekira pukul 12.00 WIB.

Dalam hal itu, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiono, SH menyampaikan bahwa kegiatan ini, guna memberikan edukasi protokol kesehatan, serta sosialisasi terkait etika dalam berlalu lintas.

“Kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan Covid-19, Sosialisasi etika berlalu lintas, serta upaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, diwilayah hukum Pasuruan Kota,” tegas Kasat Lantas AKP Yudiono, SH.

Tidak hanya itu, Kasat Lantas AKP Yudiono, SH juga menyampaikan bahwasanya, giat penerapan Protokol Kesehatan sudah lama dilakukan jajaran Satlantas Polres Pasuruan Kota.

“Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 sudah lama dilakukan Satlantas Polres Pasuruan kota, dan petugas jugs memberikan sosialisasi kepada masyarakat, serta tidak lupa menyiapkan sebuah Hands Sanitiser, Tempat cuci Tangan, sekaligus data korban Covid yang sembuh atau meninggal,” tegas AKP Yudiono, SH.

Dengan berdirinya Pos Lantas Tangguh Semeru ini, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota berharap bisa membantu memutus mata rantai penularan Covid, agar pandemi segera cepat berakhir, serta aktifitas bisa kembali berjalan kondusif.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.