Satlantas Polres Pasuruan Kota Melakukan Giat Baksos Ops Lilin Semeru 2020

“Pelaksanaan kegiatan acara Bakti Sosial, serta Sosialisasi ini merupakan wujud kepedulian dari anggota Kepolisian terhadap masyarakat dalam rangka Ops Lilin Semeru 2020, sekaligus upaya memberikan Sosialisasi pada masyrakat terkait pentingnya protokol kesehatan Covid-19,” tegas AKP Yudiyono, S.H.

Tidak hanya itu, Kasat lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H, juga melakukan giat penyemprotan Disinfektan, dan menyampaikan himbauan terhadap para pengguna jalan agar tertib dalam berlalu lintas.

“Dalam kegiatan ini, kami juga melakukan giat penyemprotan cairan Disinfektan didalam, dan diluar Masjid agar steril, sekaligus memberikan himbaun terhadap pengguna jalan raya agar tertib berlalu lintas, serta menerapkan protokol kesehatan demi memutus rantai Covid-19, dan terwujudnya kamseltibcarlantas,” tegas Kasat Lantas AKP Yudiyono, S.H.

Adapun dalam kegiatan acara Bakti Sosial ini, anggota dari Satlantas Polres Pasuruan Kota melaksanakan pembagian masker, khususnya kepada tukang becak yang berada diseputaran Alun-Alun Kota Pasuruan, dan orang-orang yang belum menggunakan masker. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.