Bupati Pamekasan Launching Samada

Pamekasan,Harnasnews.com – Bupati Pamekasan launching Samada (Sakera Marlena Bersepeda) Satpol PP Kabupaten Pamekasan tepatnya di Pendopo Ranggosukowati Pamekasan Madura Jawa Timur,Selasa (29/12/2020) pagi.

“Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan dalam Sambutannya bahwa di Tahun 2020 ini Kabupaten Pamekasan termasuk dalam 10 besar Kabupaten di Indonesia paling inovatif, kami berharap untuk tahun 2021 dapat masuk menjadi lima besar sehingga butuh dukungan dari semua pihak,” ujarnya.

“Samada ini merupakan cara baru yang luar biasa atau out of the box, itu Saya ingin menampilkan perwajahan baru bahwa Satpol PP itu tidak harus berpakaian seperti biasanya dan saya ingin mencarikan tempat baru yang representatif sebagai kantor baru Satpol PP Pamekasan pada tahun 2021, agar Samada dapat bertugas dengan baik,” jelasnya.

Sementara Kepala Satpol PP Pamekasan Kusairi mengatakan Samada merupakan salah satu inovasi dari Bupati Pamekasan, untuk ber inovasi kepada kita dengan terjun langsung ke masyarakat dengan tetap tegas, humanis dan tidak meninggalkan kewibawaannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.