Satpam Perumahan Jadi Korban Jambret Di Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Aksi kejahatan jalan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota. Aksi kejahatan tergolong nekad karena yang menjadi sasaran ialah seorang satpam perumahan di Taman Narogong Elok, kelurahan Pengasinan kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi pada Jumat (06/08/2021).

Aksi penjambretan tersebut juga terekam kamera pengawas CCTV yang berada di lokasi sekitar pukul 09:00 wib. Setelah dijambret, korban bahkan sempat bengong atas kejadian yang menimpanya tersebut, korban kemudian sempat mengejar pelaku namun gagal.

Diketahui, korban sedang duduk berjaga di depan rumah warga sambil mendengarkan musik dari handphone miliknya. Tak lama berselang, kedua pelaku dengan menggunakan sepeda motor langsung menghampiri korban dan menjambret hp miliknya. Kedua pelaku melarikan diri meninggalkan korban yang bingung atas kejadian itu.

Yuli (45) salah seorang warga sekitar menuturkan bahwa sebelum aksi penjambretan tersebut, kedua pelaku terekam CCTV mondar mandir di sekitar lokasi. Satpam tersebut diduga tidak menaruh curiga kepada kedua pelaku dan menduga pelaku sedang mencari alamat.

“Kayaknya bapaknya ga sadar dan gak curiga karena pelaku mondar mandir dikira mau tanya alamat ke bapaknya, tau tau handphonenya diambil, pelaku juga kerekam cctv mondar mandir,” kata Yuli.

Dikatakan Yuli, di lokasi tersebut sudah sering terjadi aksi serupa. Ia berharap pihak kepolisian intensif mengadakan patroli di wilayahnya yang sekarang ini rawan tindak kejahatan jalanan.

“Saya harap sih begitu, pihak kepolisian turun tangan, karena di sini itu kejadian bukan sekali dua kali tapi hampir sering,” pungkasnya.(mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.