Satu Orang Positif Covid-19 Jeneponto Dinyatakan Sembuh

Nasional

Jeneponto,Harnasnews.com  –  Satu orang pasien positif Covid-19 di Jeneponto telah dinyatakan sembuh. Pasien tesebut yakni SM ( 23) Tahun warga Ci’nong, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

Sebelumnya (SM) dinyatakan positif beberapa minggu yang lalu. Namun setelah menjalani perawatan intensif di ruang isolasi RS Labuang Baji Makassar per tanggal 14 Mei 2020, akhirnya dinyatakan sembuh total dan sudah kembali kerumahnya.

“SM telah melalui beberapa rangkaian test swab yang hasilnya sudah negatif,” kata Jubir Gugus Tugas Covid-19 Jeneponto Mustaufiq, Jumat (15/5/2020).

Lanjut kata Mustaufiq , bahwa sesuai dengan laporan yang masuk perempuan SM itu sudah dinyatakan sembuh. Dan seluruh rangkaian proses pengobatan selama isolasi berjalan dengan baik, jelas Mustaufiq.

SM, sudah kembali ke Jeneponto, hari ini Jumat (15/5/2020) dan akan kembali kerumah berkumpul bersama keluarga, ungkap Mustaufiq.

Jubir Tugas Gugus Covid-19 , berharpa kepada tetangga dan masyarakat sekitar rumah kediaman SM, untuk tetap melakukan interaksi seperti biasanya.

Namun demikian kata, Mustaufiq agar tetap meminta untuk mengedepankan social distancing atau jaga jarak fisik, kata Kabag Humas dan Protokol Pemkab Jeneponto tersebut. (sapar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.