Satu Tahun Kepemimpinan Bupati Pamekasan Hadirkan Gus Muwafiq

PAMEKASAN,Harnasnews.com – Istighasah Pimpinan Daerah Bersama Masyarakat, Dalam Rangka Satu Tahun Kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam dan Raja’e Bersama Gus Muwafiq tepatnya di lapangan bakti negara pondopo ronggosukowati pamekasan madura kamis malam (10/10/2019)

Acara tersebut di awali dengan salawatan nabi, dan zdikir bersama para ulama, yang di hadiri Forum Pimpinan Daerah (FORPIMDA) beserta para pejabat dari berbagai jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan juga tampak ribuan masyarakat yang lengkap pakaian kemeja putih dengan duduk tertip di lokasi tersebut

Sementara dalam kesempatan Sala satu ulama NU yang berdomisili di Sleman Yogyakarta yang akrab di sapa Gus Muwafiq, Memberikan pencerahan seputar ke islaman dan kebangsaan serta para sejarah pada umumnya di hadapan ribuan masyarakat pamekasan.

“Gus Muwafiq, merupakan salah satu tokoh NU yang memiliki kedalaman ilmu, yang di dukung dengan kelihayan orasi sejak ia masih berstatus sebagai mahasiswa di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Sehingga Ribuan masyarakat terlihad khikmad menyimak siraman rohani dan cerita sejarah rosulullah dan para shohabatnya, Cerita walisongo dan berbagai kerajaan di madura dan jawa dalam kejayaan islam di nusantara dan Ke utuhan NKRI. (hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.