http://fuckidols.com

SCC Peduli Lingkungan Laksanakan Bersih bersih di Pantai Goa

Nasional

SUMBAWA,Harnasnews.com – Sabtu pagi 15 Januari 2021, Sumbawa Cycling Club (SCC) dan komunitas sepeda lainnya melaksanakan gowes ke Pantai goa Sumbawa Besar sekaligus Bhakti Sosial membersihkan kawasan wisata kuliner Pantai Goa.

Sebagai titik kumpul peserta gowes di Depan Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin Sumbawa Besar. Tepat pukul 07.00 Peserta berangkat dengan penuh semangatnya dan kompak hingga tujuan

Setibanya di kawasan wisata dan kuliner Pantai Goa, peserta langsung mengambil bagian masing masing untuk membersihkan sekitaran pantai Goa.

Dari Pantauan media ini ada lebih dari 50 orang yang ikut. Ada yang membersihkan pakai Sapu lidi, ada yang memungut sampah, mengumpulkan kedalam karung dan ada yang memasukkan kedalam kendaraan bak sampah tiga Roda

Dari puluhan peserta tersebut tampak ikut Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq bersama dengan pengurus SCC, Kepala Syahbandar Pelabuhan Badas Amir Pangi, Dedi Kevin Molajake , dkk.

Kepada Media ini Abdul Rafiq mengatakan bahwa SCC adalah tempat bernaungnya para penghobi sepeda, bahkan lintas Club, tidak saja sebagai penyalur hobi dan olah raga tapi bagaiman juga bisa memberikan kontribusi bagi lingkungan

“Pagi ini SCC dan Club sepeda Gowes dan membersihkan kawasan wisata Pantai Gowa. Dengan harapan bisa.memberikan suasana yang nyaman bagi masyarakat yang berkunjung ke objek wisata ini” Ujarnya

“Dengan lingkungan yang bersih, tentu mata dan pandangan kita juga para tourism akan enak, inilah yang harus kita jaga bersama- sama, Info Roro Kokat. Inilah yang kita trigger kembali agak masyarakat sekitarnya juga ikut peduli dengan kebersihan lingkungan.” Ujar rafiq yang juga ketua dewan Pembina SCC ini.

Tadi kami dibantu juga oleh armada tiga roda dari Dinas Lingkungan Hidup. Sehingga sampah yang dikumpulkan peserta gowes langsung dapat di buang ketempat pembuangan akhir. Imbuh Rafiq.

Giat kita hari ini membawa misi, Ingo Roro Kokat ( lihat sampah, Pungut_red) tetap semangat menjaga kesehatan dengan bersepeda. Ujar Rafiq.

Selepas bersih bersih pantai Gowa, seluruh peserta bersantai sejenak dan sarapan pagi dengan diiringi acara Bagesa yang disampaikan oleh Dr. Ahmad Yamin. sesekali Rektor ISBUD SAREA ini melempar Jok segar yang membuat peserta Gowes tersenyum bahkan tertawa terbahak bahak.

Setelah puas beraktivitas di Pantai Gowa, peserta melanjutkan ke rute Dermaga Pelabuhan Badas dan sekitarnya.(Herman/Ruf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

bangla choti pretty beauty gives hot irrumation.