Sebagai Bentuk Antisipasi Penyebaran Covid 19 Pasca Lebaran Kapolda Jatim Tinjau Pos Check Point

Di Wilayah Jawa Timur 

MOJOKERTO,Harnasnews.com – Antisipasi Penyebaran Covid 19 Pasca lebaran Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Nico Afinta bersama Pejabat Utama Polda Jatim kembali melakukan pengecekan di wilayah Pacet Mojokerto, usai melakukan Cek Pos Penyekatan di Sidoarjo tadi siang, Jumat (14/5/2021).

Di saat melakukan pengecekan di wilayah Pacet Mojokerto, sekaligus menghimbau kepada anggota di Mojokerto untuk melakukan pengamanan di tempat wisata dan pasar, hal ini dilakukan guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Jatim Pasca lebaran.

Ada beberapa hal yang di sampaikan Kapolda Jatim dalam pelaksanaan pengecekan kali ini, diantaranya terkait dengan penyekatan di beberapa titik di wilayah Jawa Timur, pelaksanaan pengamanan terhadap pasar maupun mall yang menjadi tujuan masyarakat, dan tempat wisata, serta tempat religi.

“Saya melihat apa yang sudah dikerjakan oleh seluruh petugas, disini ada sinergitas, TNI, Polri, didukung oleh Satpol PP maupun stakeholder lainnya dan unsur masyarakat,” paparnya Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta disela kunjungannya di pos penyekatan Pacet Mojokerto, Jum’at (14/5 /2021).

Leave A Reply

Your email address will not be published.