Secara Tegas, BEM dan Ratusan Mahasiswa Unmer Pasuruan Deklarasikan Pemilu Bermartabat dan Sejuk Tanpa Provokasi

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Merdeka Pasuruan menggelar Deklarasi Pemilu Bermartabat dan Sejuk Tanpa Provokasi, pada hari Senin (05/02/2024).

Deklarasi tersebut digelar BEM Universitas Merdeka (Unmer) Pasuruan sekitar pukul 10.00 WIB, di depan Kampus Fakultas Pertanian Unmer Pasuruan, diikuti pengurus BEM Kampus dan ratusan mahasiswa Unmer.

Presiden Mahasiswa Unmer Pasuruan, M Aksal Maulana menjelaskan, tujuan deklarasi damai terhadap pengurus BEM Kampus Unmer Pasuruan agar menciptakan komitmen mendukung Pemilu 2024.

“Tentunya kita mendukung Pemilu tahun 2024 secara adil, aman dan damai, juga menolak segala bentuk berita bohong (hoax), provokasi yang beredar di media sosial dan masyarakat,” ujar M Aksal Maulana.

Presiden Mahasiswa Unmer Pasuruan menjelaskan, kegiatan deklarasi damai diikuti pengurus BEM dan Mahasiswa Unmer Pasuruan, dengan membentang spanduk ajakan menjaga Pemilu tetap Bermartabat dan Sejuk Tanpa Provokasi.

“Kami deklarasi pernyataan sikap, berkomitmen mendukung Pemilu 2024 tetap sejuk serta berlabgsung secara adil, aman, dan damai, juga menolak segala bentuk berita bohong (hoax), provokasi yang beredar di media sosial,” terang  Presiden Mahasiswa Unmer Pasuruan.

Dalam deklarasi  tersebut, BEM Unmer Pasuruan juga mengajak seluruh lapisan agar tidak mudah terhasut dengan info-info yang tersebar di Mendsos serta masyarakat harus lebih bijak dalam bermedsos.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.