Sehari Bersama Kades Pamanto, H. Iman Ikraman Bukan Kades Biasa

SUMBAWA,Harnasnews.com – Kades Pamanto H. Iman Ikraman saat ini sudah memasuki usianya ke- 41 tahun. Di usianya yang ke -41 Ayah dari Ramadani ini merupakan sosok seorang ayah yang menjadi kebanggaan bagi anak dan istrinya ini sekarang menjadi sosok yang dibicarakan banyak orang, mulai dari politisi, birokrasi hingga milenial. Dua hari yang lalu saya tidak sengaja bertemu dengan adik kandung H. Johan Rosihan tersebut. Tepatnya diacara MTQ tingkat Kabupaten ke -23.

Kades yang mengharumkan nama Desa Pamanto Kecamatan Empang ini menjadi perhatian banyak orang. Bahkan banyan orang dan masyarakat kagum dengan sosoknya yang sederhana dan mampu menyerap setiap aspirasi yang ada dari masyarakat. Singkatnya ada tiga topic yang menjadi ulasan hari itu.

Yang pertama tentang “prempuan dan PMI “di Kabupaten Sumbawa hadir saat itu yakni sang inspirator ibu Hj Aminah Mastar sedangkan diskusi kedua tentang nasib ” GTT/PTT di Kabupaten Sumbawa” hadir dalam diskusi tersebut ketua GTT /PTT Yuyun dan terakhir adalah diskusi tentang peternakan hadir dalam diskusi tersebut adalah Bung Rusdi Buer.

Dari diskusi tersebut saya sangat menyimak dan memberikan penilai 90 kepada Kades Pamanto H. Iman Ikraman. Karena mampu menjawab semua kegelisahan dan harapan dari dua orang inspirator prempuan dan satu orang inspirator dari laki -laki saat itu.

Selamat Berkerja H. Iman Ikraman. Jaga kesehatan dan tetap semangat dalam melayani rakyat.

Sumbawa 4 Juli 2019.(Hermansyah Idris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.