Sekber Wartawan Media Online Bogor Kembali Gelar Bazar Ramadhan

BOGOR, Harnasnews- Meski usia Sekretariat Wartawan Media Online (Sekber) baru seumur jagung, namun semangatnya dan kepeduliannya terhadap anggotanya maupun masyarakat patut diacungi jempol.

Hal tersebut seperti diungkapkan panitia Bazar Ramadhan yang bekerjasama dengan Sekber wartawan media onkine Kabupaten Bogor, Yati Maryati kepada waratawan Jumat, (15/4/2022).

Yati mengatakan, bersamaan dengan adanya pandemi yang sudah 2 tahun lamanya, banyak masyarakat yang tetdampak ekonomi.

“Maka dengan segala kemampuan dan tenaga yang kami miliki jajaran pengurus Sekber ingin melakukan sumbangsih kepada masyarakat walaupun dengan segala keterbatasan,” katanya.

Untuk itu, keluarga besar Sekber Wartawan Media Online besok Sabtu, (16/4/2022) akan melaksanakan Pasar Murah/Bazar dan mengambil tempat di halaman Kelurahan Nanggewer Mekar, Kecanatan Cibinong, Kabupaten Bogor dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Adapun Pasar Murah ini akan diikuti oleh 13 table (peserta). Peserta yang akan akan ikut Bazar pada hari Sabtu yang mewakili Pemkab Bogor yaitu, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pedagangan dan Industri, dan 10 table dari masyarakat yang ikut ambil bagian dengan menjual barang dagangannya masing-masing.

Leave A Reply

Your email address will not be published.